Minggu, 23 Desember 2012

Tentang Bilik Dolan

 Tentang Bilik Dolan





Sebagai tempat “rumah kedua” bagi anak-anak, kami menawarkan lingkungan yang nyaman, aman dan bersih sehingga anak-anak merasa seperti di rumah mereka sendiri. Kami akan mengajak anak-anak untuk berpartisipasi dalam kegiatan harian kami antara lain dalam kegiatan “Circle Time” yang mengajak mereka untuk berkomunikasi dalam kelompok, belajar sambil bermain untuk mengenal huruf, angka, warna, bernyanyi dan bercerita dengan cara yang menyenangkan. Kami berharap program kami dapat membantu mereka untuk siap menghadapi pendidikan sekolah.

Ide membuka day care Bilik Dolan diawali dengan kecintaan kami pada dunia anak-anak. Kami percaya, kami dapat menjadi mitra Orang Tua dalam membantu anak-anak untuk tumbuh dan berkembang serta berinteraksi dengan sesama anak-anak.


Rumah kami terletak di lingkungan yang aman, jauh dari keramaian jalan raya dengan taman yang memadai untuk anak-anak dapat beraktifitas.


Kami menyediakan ruangan dan kamar tidur yang nyaman bagi anak-anak serta permainan edukatif untuk mengasah kemampuan berpikir dan motorik anak. Kami juga menyediakan makan siang/malam Homemade serta snack/buah-buahan untuk memenuhi kebutuhan Nutrisi anak-anak.



Rencana dan Kegiatan di Tempat Penitipan Anak “Bilik Dolan”


Kegiatan harian kami berpatokan pada education mission, dimana  pagi hari anak-anak akan diberikan permainan/games yang interaktif dan edukatif untuk mengasah ketrampilan anak dan mendukung pengembangan pembelajaran anak serta emotional intelligence yang memandirikan anak-anak. Kami mempunyai program yang kami buat dalam thema mingguan. Siang hari kami akan mengajak anak-anak untuk lebih tenang dan mengajak mereka untuk dapat beristirahat. Sedangkan sore hari kami akan memberikan anak-anak keleluasaan untuk bermain dengan tetap mendapatkan pengawasan dan bimbingan dari kami serta para pengasuh yang bekerja bersama kami.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami
Tiki - 0858-13470875





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keceriaan anak-anak Bilik Dolan di Taman Kota

Halo semua.... Berjumpa kembali dengan blog Bilik Dolan... Setelah sempat ditutup beberapa lama untuk direnovasi, kembali Taman Kota 1 di...