Senin, 10 Desember 2012

Sedikit tentang saya


Hi....perkenalkan, saya Rozetta atau lebih dikenal dengan nama kecil saya “Tiki”

Saya adalah ibu dari seorang anak laki-laki berumur 6 tahun bernama Nathan.

Diawal 2013 saya membuka Tempat Penitipan Anak “Bilik Dolan” Day Care.

Saya mempunyai pengalaman menjaga 2 orang anak berusia 3 dan 5 tahun di sebuah keluarga di Jerman pada saat saya mengikuti program “Au-Pair Maedchen” tahun 2000-2001. Program tersebut adalah program belajar bahasa Jerman dimana saya dapat tinggal dan bersekolah bahasa sambil bekerja sebagai baby sitter di sebuah keluarga Jerman.

Di keluarga tersebut saya bertanggung jawab penuh untuk menjaga putra putri mereka setiap hari dari pagi sampai sore menjelang malam hari, dimana kedua orangtua mereka adalah pekerja yang sangat sibuk. Saat itu saya diberi kepercayaan penuh oleh mereka untuk mendampingi putra dan putri mereka agar putra putri mereka dapat bermain dan beraktivitas dan membuat mereka merasa nyaman.

Dengan berbagai pengalaman yang saya miliki baik sebagai seorang ibu maupun sebagai seorang pekerja saya mendirikan Tempat Penitipan Anak "Bilik Dolan" dengan dibantu oleh 1 orang asisten 3 orang pengasuh yang sudah berpengalaman dalam berinteraksi dengan anak-anak. Di Bilik Dolan anak-anak tidak hanya diawasi namun juga diajak untuk berinteraksi, bermain dan beraktivitas dengan cara yang menyenangkan. 

Kami berharap Tempat Penitipan Anak "Bilik Dolan" dapat menjadi mitra OrangTua dalam membantu dan mempersiapkan anak sejak usia dini untuk siap menghadapi pendidikan sekolah dan berinteraksi dengan lingkungannya.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keceriaan anak-anak Bilik Dolan di Taman Kota

Halo semua.... Berjumpa kembali dengan blog Bilik Dolan... Setelah sempat ditutup beberapa lama untuk direnovasi, kembali Taman Kota 1 di...