Selasa, 08 November 2016

Seminar bersama Dokter Anak

Kumpul Orang Tua, Seminar tentang "Tumbuh Kembang Anak "
dan
Perayaan Ulang Tahun Nathan


Akhirnya, terlaksana juga kumpul orang tua anak anak Bilik Dolan dan Seminar Kecil yang dibawakan oleh Dokter Anak Spesialis Kanker, Dokter Eddy Tehuteru.
Acara ini dihadiri hampir oleh seluruh orang tua anak anak Bilik Dolan, jadi para orang tua bisa saling kenal satu sama lain. Acara bincang bincang dibawakan dengan sangat santai, dimana orang tua sangat antusias menanti pertanyaan pertanyaan mereka dijawab oleh Dokter Eddy...Terimakasih kepada Dokter Eddy yang sudah bersedia menjadi pembicara pada Seminar kecil ini dan sudah menjelaskan kepada kami para Orang Tua yang masih ingin terus belajar tentang segala hal mengenai tumbuh kembang anak anak kami.
Cukup banyak hal yang dibahas dalam Seminar Kecil kami, antara lain pentingnya ASI bagi anak-anak, dimana ASI adalah makanan yang sangat berharga dan tak tergantikan bagi bayi. Peran ASI sangat besar bagi pertubuhan Fisik dan Psikologis anak anak dikemudian hari. Selain pemberian ASI, dibahas juga mengenai tumbuh kembang anak, penanganan penyakit dan pemberian obat pada anak, pemberian vaksinasi, makanan dan minuman yang baik dan sehat untuk anak, dan masih banyak lagi hal-hal yang dibahas sesuai dengan pertanyaan yang diberikan oleh orang tua seputar tumbuh kembang anak.
Kegiatan hari ini selain dihadiri oleh para orang tua dihadiri juga oleh anak anak didik Bilik Dolan. Anak-anak pun mempunyai "agenda acara" tersendiri, dimana dihari yang bersamaan ini anak kami, Nathan, juga merayakan ulang tahunnya yang ke 7. Ulang tahun kali ini dirayakan dengan cukup meriah karena adanya acara menghias Donut yang didampingi oleh team dari Dunkin Donut serta Magic Show yang sangat menarik perhatian anak-anak. Anak-anak dibuat sangat penasaran oleh aksi dari Om Ari, sang Magician.
Lengkap sudah acara Bilik Dolan hari ini ...sekali lagi terimakasih kepada Dokter Eddy Tehuteru atas ilmu yang telah diberikan hari ini; kepada para Orang Tua yang hadir dan turut berpartisipasi serta anak anak Bilik Dolan yang telah memeriahkan hari Ulang Tahun Nathan....

Semoga next nya kami bisa berkumpul lagi di acara yang lebih seru dan fun....














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keceriaan anak-anak Bilik Dolan di Taman Kota

Halo semua.... Berjumpa kembali dengan blog Bilik Dolan... Setelah sempat ditutup beberapa lama untuk direnovasi, kembali Taman Kota 1 di...