Kamis, 11 Januari 2018

Ini Liburan Kami, Liburan Kamu? (Bagian 1)

Libur telah tiba, ulangan umum sudah lewat untuk kakak-kakak yang di Sekolah Dasar. Sedang yang masih bersekolah di Kindergarten (PAUD) hingga yang di Taman Kanak-kanak, jadwal belajar (bermain) pun sudah mulai berkurang. Pada hari-hari biasa, jam pagi tidak lebih dari 4 anak saja. Tapi pada pertengahan bulan Desember lalu, mulai pagipun pasukan kecil sudah hadir di BiDo. Tawa dan canda malah sudah mulai dari pukul 8 pagi.
"Karena Papa dan Mama masih ngantor, trus di rumah juga bosan ga ada teman", kata perempuan cilik yang masih memakai piyama tidurnya di suatu pagi.
Setelah makan pagi dan melakukan senam pagi dan JJP (Jalan Jalan Pagi), lantai Bilik Dolan, yang tadinya berwarna coklat tua pun menjadi warna-warni dari berbagai mainan yang disebar mereka. Balok-balok berwarna bercampur dengan mobil-mobilan dan boneka-boneka. Pensil warna dan spidol berwarna tercecer bebas, dan beragam gambar kreasi dan hasil imajinasi anak-anak tertempel rapi - setelah diberi bintang oleh Tante Tiki.

Apa yang menjadi kegiatan utama di bulan Desember bertepatan dengan hari libur di akhir tahun 2017.

Bilik Dolan punya beberapa program kegiatan bersama anak, seperti:
Kunjungan ke Kalbe Care - Aeon Mall BSD.
Bilik Dolan bekerja sama dengan Kalbe Care, mengadakan acara kecil untuk anak-anak BiDo. Kami mengajak anak-anak untuk beraktifitas di KalCare yang berlokasi di BSD, untuk melatih anak-anak BiDo untuk mengasah keterampilan untuk perkembangan anak-anak. Kegiatan-kegiatan yang telah mereka lakukan adalah membuat prakarya, menghias pudding (hmmmm... enaaaaaak), permainan lomba menyusun puzzle, dan yang tidak kalah penting dan menjadi agenda utama adalah mengukur berat dan tinggi badan anak-anak untuk mengetahui serta memantau tumbuh kembang anak-anak BiDo. Kegiatan ini dilakukan oleh Health Advisor dari Kalbe Care.

Kayak gimana sih keseruannya?
Kami Senang, Kami Sehat...

Pendaftaran sebelum ditimbang dan diukur... kayak lagi di dokter yah?

Puzzle... puzzled 
Aksi para Dekorator Cilik...
Berimajinasilah semaksimal mungkin


Terimakasih untuk pengecekan kami KalCare...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keceriaan anak-anak Bilik Dolan di Taman Kota

Halo semua.... Berjumpa kembali dengan blog Bilik Dolan... Setelah sempat ditutup beberapa lama untuk direnovasi, kembali Taman Kota 1 di...