Kamis, 11 Januari 2018

Ini Liburan Kami, Liburan Kamu? (Bagian 2)

Kalo Papa biasanya sama temen-temennya suka Nobar, nontonin sepak bola. Kalau kami, kami juga bisa Nobar loh. Nonton bareng film keren.
Dan pada kesempatan mengisi liburan sekolah sekalian liburan akhir tahun 2017 - berhubung papa dan mama masih sibuk bekerja, BiDo mengajak anak-anak yang sudah cukup umur untuk mengerti film, menonton film yang lagi kekinian di bulan Desember lalu. Setelah terlebih dahulu di cek isi, cerita dan gambar, maka badan sensor film lokal (tim BiDo) menyatakan film COCO lulus sensor.

Related image

Film tentang apa sih ini?
Coco adalah film animasi dari Disney yang menceritakan seorang anak di Mexico yang bernama Miguel yang memiliki cita-cita menjadi seorang musisi, tetapi dihadapkan pada kenyataan bahwa dia tumbuh dari keluarga yang membenci musik. Selanjutnya Miguel memperoleh semangat untuk mewujudkan mimpinya setelah dia dipinjamkan sebuah alat musik berupa gitar pada sebuah acara karnaval. Dengan keberadaan hantu-hantu yang lucu dan menyenangkan akhirnya Miguel dapat mengikuti kompetisi musik.

Sudut pandang adik-adik kecil kita mengenai film COCO:
"Filmnya lucuuuu, musiknya bagus-bagus. Trus si Dante lucu. Tapi aku mau nangis pada saat akhirnya, pas lagu Remember Me". "Filmnya bagus, ada sedihnya. Aku nangis nontonya pas akhir", "Filmnya seruuuuuuu".
Itulah pendapat-pendapat sineas cilik di BiDo.

Beneran loh kita nonton Coco (melirik superhero di belakang)

Perbekalan sudah siaaaap?

Bioskop baru, wangi dan dingiiin

Menunggu studio dibuka

Kapaaaan yaaaah bisa nonton yang dibelakang itu
(curi-curi pandang - belum cukup umur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Keceriaan anak-anak Bilik Dolan di Taman Kota

Halo semua.... Berjumpa kembali dengan blog Bilik Dolan... Setelah sempat ditutup beberapa lama untuk direnovasi, kembali Taman Kota 1 di...